Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

ORAL SEKS, SPERMANYA DIBUANG SAYANG ATAU DI TELAN YA ??


MENELAN SPERMA, mungkin ini yang masih sangat jarang dilakukan. Bisa jadi karena perasaan jijik atau memang tidak siap menelan sperma atau semen saat Anda melakukan oral seks atau fellatio.
Biasanya kebiasaan tidak menelan sperma terjadi secara refleks pada perempuan. Tapi bagaimanapun juga menelan semen berarti sangat dalam bagi seorang pria.
Dengan menelan sperma, seorang perempuan menunjukkan penerimaannya secara utuh pada seorang pria. Sedangkan meludahkan sperma berarti semacam penolakan bagi sejumlah pria.

Nah, jika Anda memang ingin menelan sperma orang yang Anda cintai, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.
Pertama, lakukanlah pada pagi hari. Jika perasaan menyumbat menjadi halangan Anda menelan sperma, maka lakukanlah pada pagi hari, saat anda bangun tidur. Karena gerakan refleks untuk memuntahkan lebih sedikit pada pagi hari saat Anda bangun tidur. Inilah waktu paling baik berlatih menelan sperma.

Kedua, hindari merasakannya. Keluhan utama adalah pada rasa sperma yang sengit dan sedikit asin. Ujung lidah sangat sensitif dengan rasa ini. saat Anda menelan sperma, Anda bisa mengurangi rasa tidak enak ini dengan mencoba menjauhkannya dari daerah lidah bagian depan dan pangkal.
Salah satu caranyan adalah dengan melakukan deep fellatio. Pastikan sperma lebih sedikit yang menempal di lidah Anda sehingga bisa langsung masuk.
Ketiga, untuk menghindari aroma dan rasa yang kurang Anda sukai, bisa menggunakan lubricant atau cairan dengan aroma atau rasa. Ada banyak pelumas dengan aroma yang bisa Anda coba.

Pilihlah aroma yang paling Anda suka dan oleskan dengan secukupnya pada Mr. Penis, sebelum Anda memulai fellatio atau oral seks.
Keempat, untuk memberikan sensasi berbeda pada Mr penis saat Anda melakukan fellatio, Anda juga bisa menggunakan permen mint. Selain membantu anda menghindari rasa aneh, mint pada permen juga akan memberikan sensasi dingin berbeda bagi pasangan Anda.
Nah, dengan cara di atas Anda bisa menyembunyikan rasa yang tidak enak pada sperma yang akan Anda telan. Tapi ingat setelah Anda menelan, jangan lupa untuk selalu membersihkan mulut Anda.